Jumat, 14 Juni 2013

Beberapa Varian Samsung Galaxy S4 – part 2

Setelah sekitar-tekno menberikan informasi beberapa varian Samsung Galaxy S4 part-1, saat ini sekitar-tekno akan memberikan informasi lanjutan varian samsung galaxy S4.  

Berikut ini beberapa varian Samsung galaxy S4 – part 2 yang sekitar-tekno ketahui :

4.      Galaxy S4 Zoom



Galaxy S4 Zoom merupakan ponsel yang memiliki kelebihan pada kemampuan kamera.
Spesifikasi umum dari samsung galaxy S4 Zoom ini adalah prosesor dual core 1,5 GHz, pengolah grafis Mali-400, RAM sebesar 1,5 GB, memori internal 8G dan layar berukuran 4,25 inch dengan resolusi qHD (540 x 960 pixels).
Yang unik dari Galaxy S4 Zoom adalah dari sisi desain. Bila diperhatikan Galaxy S4 Zoom seperti Galaxy S4 yang digabungkan dengan Galaxy Camera. Kamera dari samsung galaxy S4 Zoom ini mengandalkan kemampuan 16 MP dengan 10x optical zoom serta OIS (Optical Image Stabilization). Selain itu juga di lengkapi Xenon Flash dan sebuah LED telah disiapkan di bagian belakangnya.

5.      Galaxy S4 Active


 

Samsung galaxy S4 Active merupakan varian galaxy S4 yang memiliki keunggulan dapat mengambil gambar maupun merekam di dalam air selama 30 menit ketika setting “Aqua Mode” di aktifkan. Hal tersebut dikarenakan pada samsung galaxy S4 Active dilengkapi kualifikasi IP67 dan pada headphone socketnya juga terdapat fitur anti air yang membuatnya tahan air dan debu.
Secara Umum Samsung galaxy S4 Active ini dibekali OS Android versi Jelly Bean 4.2.2 dan menggunakan prosesor quad-core 1.9GHz, yang didukung oleh RAM berkapasitas 2GB. Selain itu untuk layar, Samsung fgalaxy S4 Active ini menggunakan layar 5-inch (TFT LCD) dengan display full high definition 1080p (443 ppi). Untuk kamera utama di bagian belakang, resolusi yang ditawarkan sebesar 8MP. Dan untuk kamera depan, resolusinya hingga 2MP.

6.      Galaxy S4 Duos        

Samsung galaxy S4 Duos dengan nama GT I9502 ini untuk sementara baru terdapat di China, untuk spesifikasinya tidak jauh berbeda dengan Galaxy S4 versi I9500 yang memiliki prosesor octa core dan kamera 13 megapixel berikut spek kelas tinggi lainnya.

Semoga sedikit informasi mengenai beberapa varian samsung galaxy S4 yang sekitar-tekno berikan dapat bermanfaat.

Ditulis Oleh : Keluarga Sekitar // 12.52
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support by : Mas Kris | Agung Pratnyawan | Sekitar-Tekno
Copyright Sekitar-Tekno © 2013.