Senin, 17 Juni 2013

Yahoo Bersih-bersih Akun Pengguna




 




Bagi para pengguna Yahoo, bersiap-siaplah dengan apa yang akan Yahoo lakukan terhadap akun anda. 

Sekitar-tekno mendapatkan kabar dari blog resmi Yahoo, dimana Jay Rossiter selaku Spv Platform Yahoo mengungkapkan Yahoo akan mengambil kembali ID akun yang sudah lama tidak login.
Pengambilan akun lama yang sudah lama tidak aktif tersebut dilakukan untuk memberikan kesempatan kepada pengguna setia atau pengguna baru yang mengincar sebuah nama ID sejak lama.
Walaupun demikian, kita santai saja menanggapi apa yang akan dilakukan oleh yahoo tersebut. Yahoo hanya berencana untuk melepas nama akun yang sudah tidak aktif setidaknya selama 1 tahun. Namun, apabila pengguna tersebut log in kembali sebelum 15 Juli 2013, ia akan tetap dapat memiliki akun tersebut. Haha.. nanti kita login bareng-bareng saja tanggal 14 Juli 2013, maka akun kita aman.. hehe.
Hal berbeda jika hingga tanggal 15 Juli 2013 pengguna memutuskan untuk tidak login / tidak aktif, maka ID miliknya tersebut akan tersedia untuk "diperebutkan" mulai pertengahan Agustus mendatang.
Semoga sedikit info dari sekitar-tekno ini dapat membantu anda dalam memutuskan apakah masih ingin menggunakan Yahoo atau tidak.

Ditulis Oleh : Keluarga Sekitar // 11.49
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support by : Mas Kris | Agung Pratnyawan | Sekitar-Tekno
Copyright Sekitar-Tekno © 2013.