Kamis, 13 Juni 2013

Fitur – fitur baru pada iOS 7



    
Setelah iOS 7 resmi diluncurkan oleh Apple dalam acara Apple WWDC 2013, akhirnya sekitar-tekno sistem operasi mobile andalan Apple tersebut mengalami perombakan secara besar-besaran. Berbagai fitur baru muncul pada iOS 7 dan membuat Sistem Operasi ini tampil menjadi lebih relevan dan lebih baik lagi dibanding sistem operasi sebelumnya.



Berikut ini fitur-fitur baru yang sekitar-tekno dapati muncul pada iOS 7 :

1.      iPhoto


iPhoto merupakan salah satu fitur baru yang ditanamkan pada iOS 7. Keunggulan dari iPhoto adalah untuk mengatur lebih terperinci dari foto-foto yang disimpan di perangkat. Selain itu  iPhoto juga memiliki fasilitas untuk mengatur lokasi dan tanggal pengambilan foto dan tambahan filter seperti pada Instagram.

iPhoto sendiri dibanderol Rp 49 ribu.

2.      iOS Weather


Setelah beberapa waktu lalu Yahoo merilis aplikasi cuaca yang bernama Yahoo Weather, aplikasi ini cukup digemari di Apple Store. Menurut sekitar-tekno, Yahoo Weather merupakan salah satu penunjuk cuaca terbaik saat ini.

Dengan munculnya iOS 7, apple ingin menampilkan aplikasi yang mirip dengan Yahoo Weather yang bernama iOS Weather. Pada iOS Weather terdapat perombakan fitur cuaca yang ditambahi beberapa efek yang membuat lebih baik dan membuat nyaman dipandang.

3.      iTunes Radio


iTunes Radio hadir untuk melwan aplikasi layana  radio streaming seperti Pandora dan Sportify.

4.      AirDrop

 


AirDrop merupakan aplikasi yang hadir untuk menggantikan InstaShare yang sebelumnya telah hadir di iOS.  AirDrop sendiri akan membuat pengguna lebih mudah  dalam mengirim foto atau video.

5.      Flashlight


Fitur yang sebetulnya sudah cukup sering kita dengar pada aplikasi android yang bernama Flashlight ini akan hadir pada iOS 7. Pada iOS 7 fitur lampu senter ini menjadi aplikasi bawaan yang akan diterima oleh semua pengguna iDevice. 


Demikian beberapa fitur baru dari iOS 7 yang sekitar-tekno ketahui, semoga bermanfaat bagi yang senang menggunakan smartphon besutan Apple ini.

Ditulis Oleh : Keluarga Sekitar // 08.26
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support by : Mas Kris | Agung Pratnyawan | Sekitar-Tekno
Copyright Sekitar-Tekno © 2013.