Rabu, 19 Juni 2013

Huawei keluarkan "Smartphone" Tertipis di Dunia

Kabar terbaru datang dari salah satu perusahaan telekomunikasi Huawei, dimana Huawei keluarkan "Smartphone" Tertipis di Dunia.  Smartphone tersebut bernama Ascend P6.  

Sekitar-tekno mendapat informasi dari Reuters, Ascend P6 memiliki ketebalan 6,18 mm. Ini lebih tipis dari Apple iPhone 5 yang didesain dengan tebal 7,6 mm dan Samsung Galaxy S4 denngan 7,9 mm.
Ascend P6 ini dibekali oleh prosesor Quad core 1,5 GHz, Layar seluas 4,7 inci, kamera belakang 8 MP, kamera depan 5 MP dan menggunakan sistem operasi Android 4.22 (Jelly Bean).
Bagi pecinta smartphone di Indonesia harus bersabar untuk dapat menjajal Smartphone Ascend P6 ini karena Huawei baru akan memasarkan Ascend P6 di China pada bulan Juni 2013, di Eropa Barat pada Juli 2013, dan baru dilanjutkan ke pasar lainnya.
Walaupun Huawei masih kalah tenar dari Samsung, Apple, namun sebetulnya Huawei merupakan salah satu produsen ponsel terbesar keempat di dunia yang datanya dikeluarkan oleh salah satu lembaga riset Gartner. Bahkan pada kuartal pertama 2013, Huawei telah berhasil menjual sebanyak 9 juta unit ponsel.
Kita tunggu saja, apakah "Smartphone" Tertipisdi Dunia ini cukup dapat mengimbangi smartphone lainnya.

Ditulis Oleh : Keluarga Sekitar // 17.31
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support by : Mas Kris | Agung Pratnyawan | Sekitar-Tekno
Copyright Sekitar-Tekno © 2013.