Sabtu, 22 Juni 2013

Samsung Galaxy S4 Zoom Resmi dirilis



Setelah beberapa waktu lalu sekitar-tekno memberikan artikel mengenai beberapa varian samsung galaxy S4, akhirnya kemarin pada tanggal 20 Juni 2013 Samsung Galaxy S4 resmi dirilis.
Samsung Galaxy S4 Zoom merupakan smartphone keluarga Galaxy S4 yang dilengkapi kamera dengan 10 kali optikal Zoom. Samsung Galaxy S4 Zoom merupakan gabungan dari Samsung galaxy S4 yang berbasis Android 4.2 Jelly Bean dan Samsung kamera.
Spesifikasi umum dari samsung galaxy S4 Zoom ini adalah prosesor dual core 1,5 GHz, pengolah grafis Mali-400, RAM sebesar 1,5 GB, memori internal 8G dan layar berukuran 4,25 inch dengan resolusi qHD (540 x 960 pixels).
Yang unik dari Galaxy S4 Zoom adalah dari sisi desain. Bila diperhatikan Galaxy S4 Zoom seperti Galaxy S4 yang digabungkan dengan Galaxy Camera. Kamera dari samsung galaxy S4 Zoom ini mengandalkan kemampuan 16 MP dengan 10x optical zoom serta OIS (Optical Image Stabilization). Selain itu juga di lengkapi Xenon Flash dan sebuah LED telah disiapkan di bagian belakangnya.
Keunggulan dari Samsung Galaxy S4 Zoom ini adalah pengguna bisa mendapatkan foto dengan kualitas tinggi, dalam berbagai pilihan angle, dan langsung mengirimkannya ke berbagai media sosial dengan kata lain lebih shareable.
Samsung Galaxy S4 Zoom juga dilengkapi Smart Mode yang mampu mengenali situasi sekitar objek foto dan memberikan saran pada pengguna sebaiknya memakai setting mode yang mana. Selain fitur Smart Mode, fitur lain yang dihadirkan adalah fitur photo suggest yang berfungsi untuk menghubungkan koleksi foto hasil karya orang lain dengan pengguna, sehingga pengguna dapat meniru atau mendapatkan ide dari karya orang lain yang di suggest tersebut.
Bentuk dari Samsung Galaxy S4 Zoom ini memang seperti kamera Digital yang dilengkapi tombol shutter, grip atau pegangan kamera yang bentuknya menggembung seperti pada kamera SLR, serta dudukan untuk tripod. Samsung Galaxy S4 Zoom hadir dalam dua warna, yaitu warna hitam atau putih.
Walaupun Samsung Galaxy S4 resmi dirilis, namun Samsung belum menginformasikan kapan perangkat ini akan mulai dapat dimiliki oleh para pecinta gadget.

Ditulis Oleh : Keluarga Sekitar // 11.59
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support by : Mas Kris | Agung Pratnyawan | Sekitar-Tekno
Copyright Sekitar-Tekno © 2013.