Jumat, 21 Juni 2013

Sejumlah Investor menanam dana 100 Juta Dollar di Lazada


Siapa yang tidak mengenal Lazada?? Hampir setiap kita buka situs website, sering muncul iklan dari Lazada. Lazada merupakan jaringan toko online yang beroperasi di beberapa negara ASEAN seperti Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Vietnam.

Kabar baik diperoleh Lazada, karena sejumlah investormenanam dana 100 juta dollar di Lazada. Beberapa investor yang menanamkan dananya di Lazada adalah Holtzbrinck Ventures, Kinnevik Investment AB, Summit Partners, Tangelmann Group dan Verlinvest.
Lazada didirikan oleh perusahaan Rocket Internet dan diluncurkan awal 2012. Lazada merupakan toko online yang menawarkan barang-barang dari berbagai kategori, termasuk elektronik, rumah tangga, mainan, serta perlengkapan olahraga.
Dengan dana investasi yang diterima tersebut, Lazada ingin meningkatkan kualitas logistik dan jalur distribusi. Pada dasarnya Lazada ingin memperbaiki layanan konsumen. Lazada sendiri menyadari bahwa mereka sedang mendapatkan tekanan dari Amazon yang mulai meningkatkan aktivitas di wilayah Asia Tenggara.
Selain itu, Lazada sendiri telah merilis aplikasi mobile yang berfungsi untuk meningkatkan total volume transaksi. Semoga apa yang dilakukan oleh sejumlah investor menanam dana 100 jutadollar di Lazada dapat memberikan perubahan yang lebih baik bagi konsumen.

Ditulis Oleh : Keluarga Sekitar // 15.58
Kategori:

1 komentar:

 
Support by : Mas Kris | Agung Pratnyawan | Sekitar-Tekno
Copyright Sekitar-Tekno © 2013.