Minggu, 16 Juni 2013

Vine - Aplikasi Video dari Twitter


Sudah pernah dengar aplikasi yang bernama Vine??

Jika belum pernah mendengar, sekitar-tekno akan memberikan sedikit informasi mengenai aplikasi vine ini.

Vine merupakan aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk membuat dan mengirim video klip. Video Klip yang dibuat hanya memiliki durasi maksimal 6 detik. Vine merupakan hasil produk dari Twitter dan Vine sendiri telah hadir di platform iOS sejak Januari 2013. Namun saat ini Vine resmi hadir di platform Android dan sudah dapat diunduh secara gratis di Google Play Store.

Vine sendiri masih memiliki beberapa kekurangan dan masih dalam pengembangan. Untuk android, vine dapat berjalan pada perangkat yang memiliki sistem operasi minimal Android 4.0, dan beberapa fitur yang ada pada di Vine iOS belum dapat dinikmati di vine versi android. Selain itu Vine di Android belum mendukung pengambilan video dengan kamera depan, pencarian, mentions dan hashtag, serta belum bisa berbagi ke Facebook.

Keunggulan dari Vine android adalah adanya fitur Zoom, dimana pada versi iOS tidak ada. Twitter sendiri memberi isyarat bahwa Zoom bakal jadi fitur spesial yang hanya ada di Android.

Sejauh ini Vine telah menarik perhatian banyak pengguna karena layanan yang mudah digunakan dan bisa berbagi Video singkat secara cepat.

Jika anda ingin mencoba Vine, silahkan mengunjungi situs resminya di www. vine.co. Download dan rasakan sendiri kemudahannya.

Ditulis Oleh : Keluarga Sekitar // 09.30
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support by : Mas Kris | Agung Pratnyawan | Sekitar-Tekno
Copyright Sekitar-Tekno © 2013.